Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Cikarang - 0813.9858.8880

Anti Rayap Cikarang - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, bisa pencegah & penghabis {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti lemari rumah.


Teter kabur dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng guna memberantas serangga. Label Dust berupa tepung dapat untuk memberantas agresi koloni laron di kayu kering maupun di dalam halaman serta tegel yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan di parquet kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan service pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar