Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Tanah - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan aman paling banyak di beli, dapat penghambat & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Hama habis karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab buat membinasakan white ant. Label Dust berbentuk bubuk bisa untuk memusnahkan gempuran pemukiman laron pada kayu ranting maupun di dalam taman serta lantai yang bisa aduk dengan cairan solar untuk di laburkan pada furniture maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat senangi oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam & Label Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Industri jasa pengedalian teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Lazimnya layanan perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar