Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Surabaya - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti rak buku rumah.


Hama musnah dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab buat membasmi semut putih. Label Dust berbentuk tepung bisa buat membasmi serbuan permukiman semut putih atas kayu kering maupun di dalam tanah serta lantai yang bisa gabungkan dengan cairan air untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu halus perpaduan bahan santapan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, akan membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perseroan jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata layanan industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar