Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Murah - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Murah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjaga paling banyak di cari, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Teter binasa karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur guna membasmi laron. Label Dust berbentuk tepung boleh buat memberantas gempuran permukiman hama pada kayu ranting ataupun di dalam tanah serta lantai yang dapat mix dengan cairan minyak tanah untuk di rendam pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk halus kombinasi bahan santapan yang sangat demenin oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar