Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Jakarta - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Jakarta - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Anai-anai sirna dengan memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng untuk menghilang semut putih. Merk Dust berbentuk tepung dapat buat memusnahkan gempuran koloni serangga bagi kayu pohon maupun di dalam daratan serta keramik yang bisa mix dengan cairan solar untuk di laburkan di parkit maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung halus perpaduan ramuan santapan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar