Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Bubuk - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Bubuk - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di cari, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih kabur dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna menumpas serangga. Merk Dust berbentuk tepung boleh untuk menghilang serbuan permukiman rayap atas kayu pohon ataupun di dalam tanah serta ubin yang bisa oplos dengan cairan solar untuk di laburkan di perabot kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan racikan santapan yang sangat senangi oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, akan menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai macam & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata jasa industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar