Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Alami - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti lemari rumah.


Teter pergi karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur buat menghilang hama. Label Dust berbentuk bubuk boleh untuk menghilang gempuran (daerah) jajahan rayap bagi kayu kusen pintu maupun di dalam taman serta ubin yang dapat oplos dengan cairan air untuk di rendam pada parkit maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu lembut perpaduan bahan santapan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar