Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjamin paling banyak di beli, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


White Ant sirna karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk memberantas white ant. Label Dust berwujud talk dapat buat membasmi agresi (daerah) jajahan rayap di kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa campur dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di mebel maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk halus perpaduan racikan santapan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Obat ini.


Industri service pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar