Rabu, 26 April 2017

Umpan Racun Rayap - 0813.9858.8880

Umpan Racun Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Semut putih punah karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng untuk menumpas serangga. Nama Dust berupa tepung dapat untuk membasmi gempuran (daerah) jajahan rayap pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat larutkan dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut kombinasi racikan pangan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar