Jumat, 28 April 2017

Residu Anti Rayap - 0813.9858.8880

Residu Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Teter binasa dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer untuk membinasakan laron. Merek Dust berwujud bubuk bisa untuk menghilang gempuran koloni hama atas kayu kusen pintu maupun di dalam tanah serta keramik yang bisa larutkan dengan cairan solar untuk di kuaskan di parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa talk lembut perpaduan racikan makanan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Profesional jasa pengedalian rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar