Rabu, 26 April 2017

Obat Untuk Rayap Agar Kayu Tidak Dimakan - 0813.9858.8880

Obat Untuk Rayap Agar Kayu Tidak Dimakan - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Serangga lenyap karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat membinasakan teter. Label Dust berwujud kapur bisa buat menghilang terjangan permukiman semut putih bagi kayu ranting maupun di dalam taman serta lantai yang dapat oplos dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada mebel maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud talk lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar