Rabu, 26 April 2017

Obat Untuk Rayap - 0813.9858.8880

Obat Untuk Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, bisa pencegah & peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni laron pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Teter mati dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk membunuh pemakan kayu. Label Dust berwujud bubuk boleh untuk menghilang agresi permukiman serangga bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam lahan serta keramik yang dapat campur dengan cairan solar untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk halus kombinasi bahan pangan yang sangat doyani oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Industri layanan pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar