Rabu, 26 April 2017

Obat Serangga Rayap - 0813.9858.8880

Obat Serangga Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Hama pergi dengan memakai Racun Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh buat menumpas semut putih. Merk Dust berbentuk serbuk bisa untuk memberantas serangan pemukiman anai-anai bagi kayu ranting ataupun di dalam taman serta pondasi yang dapat mix dengan cairan air untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu lembut kombinasi racikan santapan yang sangat doyani oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar