Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Tradisional - 0813.9858.8880

Obat Rayap Tradisional - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di cari, dapat penghambat dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni teter pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Semut putih punah dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh guna memusnahkan hama. Nama Dust berupa tepung dapat untuk menumpas gempuran (daerah) jajahan rayap atas kayu kusen jendela maupun di dalam taman serta pondasi yang bisa oplos dengan cairan solar untuk di laburkan di parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk halus pengggabungan bahan santapan yang sangat gemari oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Biasanya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar