Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Sukoharjo - 0813.9858.8880

Obat Rayap Sukoharjo - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di buru, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti lemari rumah.


Hama punah dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab guna menumpas semut putih. Nama Dust berupa kapur bisa untuk membunuh agresi (daerah) jajahan serangga pada kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat campur dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa serbuk lembut perpaduan racikan santapan yang sangat doyani oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar