Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Obat Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan aman paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Teter mati dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling mujarab guna menghilang laron. Nama Dust berwujud kapur bisa buat menghilang gempuran (daerah) jajahan semut putih pada kayu kering maupun di dalam halaman serta tegel yang bisa oplos dengan larutan oli bekas untuk di spraying pada mebel maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional layanan pembasmi rayap dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar