Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Semut - 0813.9858.8880

Obat Rayap Semut - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di beli, dapat pencegah dan penghabis {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti rak buku rumah.


Anai-anai punah karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat membinasakan serangga. Nama Dust berbentuk tepung bisa untuk memusnahkan gempuran pemukiman hama di kayu kayu plafon ataupun di dalam lahan serta ubin yang bisa mix dengan larutan solar untuk di spraying di perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Label Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan service pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar