Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Purwakarta - 0813.9858.8880

Obat Rayap Purwakarta - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Laron lenyap karena memakai Obat Anti Rayap Dust teruji paling ampuh buat menumpas serangga. Label Dust berwujud debu bisa untuk membinasakan agresi (daerah) jajahan teter di kayu pohon maupun di dalam lahan serta pondasi yang bisa mix dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada parkit maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung halus kombinasi racikan pangan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perusahaan jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar