Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Pemalang - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pemalang - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Semut putih musnah dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng guna mengatasi laron. Merk Dust berbentuk puyer dapat untuk menumpas gempuran (daerah) jajahan white ant bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat campur dengan larutan solar untuk di rendam pada parkit maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus kombinasi ramuan santapan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Profesional jasa pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar