Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Bambu - 0813.9858.8880

Obat Rayap Bambu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Rayap mati dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh untuk memusnahkan pemakan kayu. Label Dust berupa talk bisa buat memberantas agresi permukiman serangga pada kayu ranting maupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat aduk dengan larutan solar untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus kombinasi ramuan pangan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar