Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Ampuh - 0813.9858.8880

Obat Rayap Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah dan peng musnah {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Teter kabur karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk mengatasi white ant. Cap Dust berwujud kapur dapat buat memusnahkan serbuan pemukiman teter di kayu ranting ataupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat larutkan dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan pada parkit maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus kombinasi bahan pangan yang sangat gemari oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi white ant dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar