Selasa, 25 April 2017

Obat Pengusir Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Obat Pengusir Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Pemakan Kayu kabur dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng buat memusnahkan pemakan kayu. Merk Dust berwujud kapur bisa untuk memusnahkan serbuan koloni white ant pada kayu basah ataupun di dalam tanah serta lantai yang bisa oplos dengan larutan minyak tanah untuk di spraying di kitchen set maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu halus kombinasi bahan makanan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri jasa pengedalian teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar