Selasa, 25 April 2017

Obat Mengatasi Rayap - 0813.9858.8880

Obat Mengatasi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Rayap sirna karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab guna membunuh semut putih. Cap Dust berwujud debu boleh untuk menghilang gempuran (daerah) jajahan teter atas kayu ranting ataupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat oplos dengan cairan solar untuk di rendam pada furniture maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud talk halus perpaduan bahan santapan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya service profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar