Selasa, 25 April 2017

Obat Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Obat Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Teter raib karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer guna menghilang serangga. Merek Dust berupa tepung bisa buat membasmi terjangan (daerah) jajahan semut putih pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam taman serta tegel yang bisa oplos dengan larutan minyak tanah untuk di spraying di kitchen set maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua bentuk produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam & Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri layanan pengedalian rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar