Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Tembok - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Tembok - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjaga paling banyak di buru, bisa penghambat dan penghilang {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Pemakan Kayu habis dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling efektif untuk memberantas white ant. Nama Dust berbentuk kapur boleh untuk membasmi serangan pemukiman pemakan kayu pada kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat campur dengan cairan solar untuk di laburkan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud puyer halus pengggabungan racikan pangan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar