Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan aman paling banyak di cari, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Rayap tumpas karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling efektif guna membasmi white ant. Merek Dust berupa tepung bisa untuk memberantas serbuan (daerah) jajahan rayap pada kayu pohon ataupun di dalam lahan serta tegel yang dapat aduk dengan cairan air untuk di kuaskan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu halus pengggabungan racikan makanan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Industri service pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar