Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Rumah - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Hama mati dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer buat membunuh pemakan kayu. Label Dust berupa puyer dapat untuk membasmi gempuran (daerah) jajahan laron atas kayu kusen jendela ataupun di dalam daratan serta ubin yang bisa aduk dengan larutan oli bekas untuk di rendam di parquet kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus perpaduan racikan pangan yang sangat doyani oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar