Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Manjur - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Manjur - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan tenteram paling banyak di buru, dapat penghambat dan pengraib {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Serangga binasa karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji paling manjur buat mengatasi laron. Nama Dust berbentuk puyer boleh buat menumpas serbuan pemukiman serangga atas kayu kering ataupun di dalam taman serta lantai yang dapat larutkan dengan larutan air untuk di laburkan pada parkit maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus pengggabungan racikan pangan yang sangat gemari oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan membantu penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai tipe & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Industri layanan pembasmi serangga dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya layanan perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar