Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Makassar - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Makassar - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terlindung paling banyak di cari, bisa penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Laron punah karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling efektif untuk memusnahkan laron. Label Dust berupa tepung bisa untuk memusnahkan terjangan permukiman semut putih bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat larutkan dengan larutan oli bekas untuk di rendam pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu lembut pengggabungan ramuan santapan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan service pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar