Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Buatan Sendiri - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Buatan Sendiri - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Anai-anai tumpas karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk memusnahkan hama. Cap Dust berbentuk debu dapat buat membasmi agresi (daerah) jajahan anai-anai di kayu pohon maupun di dalam tanah serta lantai yang dapat gabungkan dengan cairan air untuk di laburkan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa bubuk lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan service pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar