Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Bekasi - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Bekasi - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari gempuran koloni teter pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Teter musnah karena memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji paling cespleng guna mengatasi pemakan kayu. Merk Dust berwujud bubuk bisa buat memberantas serangan (daerah) jajahan pemakan kayu atas kayu ranting ataupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat larutkan dengan cairan solar untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus kombinasi racikan santapan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perusahaan service pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar