Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Membunuh Rayap - 0813.9858.8880

Obat Alami Membunuh Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Laron lenyap dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat efektif untuk membinasakan teter. Merk Dust berwujud debu boleh buat mengatasi serbuan pemukiman semut putih atas kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam lahan serta tegel yang dapat larutkan dengan cairan solar untuk di semprotkan pada parkit maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk lembut kombinasi racikan makanan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar