Selasa, 25 April 2017

Nama Obat Rayap - 0813.9858.8880

Nama Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat raib dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Laron lenyap karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna membunuh serangga. Merek Dust berbentuk abu boleh untuk membunuh agresi (daerah) jajahan semut putih di kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam lahan serta keramik yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk halus perpaduan racikan pangan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan jasa pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar