Rabu, 26 April 2017

Membuat Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Membuat Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat lenyap dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di beli, dapat pencegah dan peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Semut putih sirna karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk mengatasi pemakan kayu. Merek Dust berupa talk bisa buat mengatasi agresi pemukiman rayap bagi kayu reng atap ataupun di dalam perkebunan serta ubin yang bisa oplos dengan larutan minyak tanah untuk di kuaskan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud serbuk halus perpaduan racikan santapan yang sangat demenin oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Profesional jasa pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar