Kamis, 27 April 2017

Lemari Anti Rayap - 0813.9858.8880

Lemari Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terlindung paling banyak di beli, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Pemakan Kayu binasa karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng untuk memberantas semut putih. Merek Dust berbentuk puyer bisa untuk membinasakan agresi koloni serangga di kayu basah maupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di rendam di parquet kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat disukai oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Profesional jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya layanan profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar