Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Pembunuh Rayap - 0813.9858.8880

Jual Obat Pembunuh Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di beli, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Semut putih mati dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji sangat efektif buat memusnahkan laron. Cap Dust berbentuk puyer bisa untuk membasmi gempuran (daerah) jajahan laron pada kayu pohon ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa larutkan dengan cairan solar untuk di spraying di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa abu halus perpaduan bahan makanan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan service pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar