Kamis, 27 April 2017

Jual Kayu Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Kayu Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni laron pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Hama sirna dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng untuk memberantas pemakan kayu. Merek Dust berupa bubuk dapat buat memberantas serbuan pemukiman anai-anai atas kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam taman serta lantai yang bisa gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut perpaduan bahan santapan yang sangat doyani oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar