Rabu, 26 April 2017

Jual Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan aman paling banyak di beli, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Teter hilang dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat menghilang hama. Merk Dust berupa tepung boleh untuk membunuh gempuran koloni serangga bagi kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat mix dengan cairan air untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus pengggabungan racikan santapan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merek Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional layanan pengedalian teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar