Rabu, 26 April 2017

Harga Umpan Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Harga Umpan Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari gempuran koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Anai-anai lenyap dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab untuk memberantas serangga. Merk Dust berbentuk talk boleh untuk mengatasi agresi pemukiman serangga atas kayu ranting maupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di rendam di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus pengggabungan bahan makanan yang sangat doyani oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perusahaan jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar