Rabu, 26 April 2017

Harga Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Harga Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan aman paling banyak di buru, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari serbuan koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Anai-anai lenyap karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna menumpas semut putih. Nama Dust berbentuk bubuk boleh untuk memusnahkan terjangan koloni anai-anai atas kayu kusen pintu ataupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat mix dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud talk halus kombinasi ramuan pangan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar