Selasa, 25 April 2017

Harga Obat Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Harga Obat Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan tenteram paling banyak di beli, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Teter punah dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat manjur untuk menumpas teter. Label Dust berbentuk puyer dapat untuk menghilang terjangan (daerah) jajahan laron di kayu kusen pintu ataupun di dalam daratan serta lantai yang bisa gabungkan dengan larutan air untuk di kuaskan di parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur halus perpaduan racikan makanan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & ace hardware juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional layanan pembasmi rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar