Rabu, 26 April 2017

Harga Anti Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Harga Anti Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan aman paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Pemakan Kayu raib dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur untuk memusnahkan serangga. Cap Dust berupa serbuk dapat buat menghilang serangan pemukiman anai-anai di kayu kusen jendela ataupun di dalam halaman serta keramik yang bisa mix dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan di parquet kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk puyer halus pengggabungan bahan pangan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat serangga berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar