Kamis, 27 April 2017

Freemite Anti Rayap - 0813.9858.8880

Freemite Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terlindung paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih pergi dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling mujarab untuk memusnahkan anai-anai. Merk Dust berupa tepung boleh untuk membasmi gempuran koloni serangga di kayu kusen jendela maupun di dalam lahan serta ubin yang dapat mix dengan larutan oli bekas untuk di laburkan pada perabot kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa talk halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat disukai oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional layanan pembasmi hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar