Kamis, 27 April 2017

Finishing Anti Rayap - 0813.9858.8880

Finishing Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni teter pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon rumah.


Semut putih tumpas dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer untuk membunuh pemakan kayu. Cap Dust berupa kapur dapat buat menghilang serangan koloni hama atas kayu reng atap maupun di dalam daratan serta pondasi yang bisa oplos dengan larutan air untuk di rendam di perabot kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur lembut perpaduan racikan makanan yang sangat doyani oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi serangga dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya layanan profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar