Selasa, 25 April 2017

Campuran Obat Rayap - 0813.9858.8880

Campuran Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan aman paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Laron mati karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat manjur buat mengatasi white ant. Label Dust berupa serbuk dapat untuk memberantas agresi (daerah) jajahan pemakan kayu di kayu pohon maupun di dalam daratan serta ubin yang dapat aduk dengan cairan solar untuk di rendam di parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud puyer halus pengggabungan racikan makanan yang sangat gemari oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar