Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Untuk Rumah - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Anai-anai pergi karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng buat membunuh hama. Nama Dust berupa tepung bisa untuk membunuh agresi pemukiman semut putih pada kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta tegel yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk halus kombinasi bahan pangan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan toko material juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar