Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Untuk Kayu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan mantap paling banyak di beli, bisa pencegah dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih lenyap dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur buat membinasakan serangga. Label Dust berupa kapur dapat untuk membasmi serbuan (daerah) jajahan hama atas kayu kusen pintu maupun di dalam daratan serta ubin yang dapat larutkan dengan larutan solar untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa bubuk halus perpaduan racikan pangan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan jasa pembasmi semut putih dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar