Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Tradisional - 0813.9858.8880

Anti Rayap Tradisional - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di beli, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


White Ant pergi karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh guna membunuh pemakan kayu. Cap Dust berbentuk kapur boleh untuk membasmi terjangan pemukiman pemakan kayu bagi kayu ranting ataupun di dalam taman serta keramik yang dapat larutkan dengan larutan oli bekas untuk di rendam pada perabot kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut perpaduan racikan pangan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perseroan service pengedalian hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar