Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Terdis - 0813.9858.8880

Anti Rayap Terdis - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Pemakan Kayu punah dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab untuk mengatasi hama. Merk Dust berbentuk tepung dapat untuk mengatasi agresi koloni laron atas kayu pohon maupun di dalam daratan serta tegel yang bisa larutkan dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung halus pengggabungan bahan pangan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan jasa pembasmi rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar