Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Sunter - 0813.9858.8880

Anti Rayap Sunter - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan aman paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Serangga mati karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh buat menumpas teter. Label Dust berbentuk puyer boleh untuk menghilang agresi pemukiman serangga atas kayu kusen pintu maupun di dalam taman serta lantai yang dapat larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan pada furniture maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut perpaduan racikan makanan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional service pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar